Aplikasi VPN Gratis

Stornowaybc.com – Aplikasi VPN gratis. Mungkin masih ada yang belum tahu soal VPN, pada dasarnya VPN adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menyamarkan perangkat ketika Anda menjelajah internet.

Artinya, dengan menggunakan VPN Anda tidak akan terdeteksi berada di lokasi saat ini. Melainkan, Anda akan dilacak diketahui berada di lokasi lainnya, bukan cuma sebatas di Indonesia melainkan seluruh dunia.

Server VPN juga sangat banyak, namun yang populer adalah US, UK, Singapore, Japan, Germany, Canada, Australia, dan Spain. Untuk menggunakan VPN, kabar baiknya sekarang ada banyak pilihan aplikasi gratis di Android.

Seperti aplikasi screenshot, Anda dapat menggunakan aplikasi VPN tanpa biaya alias gratis. Anda pun bisa men-download dari Play Store dengan beberapa rekomendasi yang kami sampaikan di bawah ini.

Daftar Aplikasi VPN Gratis dan Terbaik di Android

Berikut beberapa pilihan daftar aplikasi VPN yang bisa dipakai gratis dan terbaik di hp Android. Anda bisa menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada di bawah berikut ini sebagai rekomendasi terbaik untuk Anda.

1. ZoogVPN

ZoogVPN adalah aplikasi VPN terbaik yang memberi penggunanya beberapa protokol enkripsi. Pengguna layanan gratis ZoogVPN dapat memilih antara IKEv2 dan OpenVPN, sementara pengguna layanan berbayar juga dapat memilih fitur lebih lainnya.

Tetapi bagi sebagian besar pengguna, ZoogVPN sudah cukup karena protokolnya merupakan standar keamanan dan kecepatan di antara banyak VPN. VPN ini tersedia untuk perangkat Windows, Mac, iOS, Linux, dan Android.

ZoogVPN juga bisa digunakan untuk AndroidTV dan FireTV. Saat menguji aplikasi gratis ZoogVPN, Anda bisa tahu layanan tersebut bahkan menyediakan fungsi tombol penghentian. Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan fitur ini,

2. Windscribe

Windscribe adalah salah satu nama apk VPN gratis yang lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun ada berita bahwa beberapa server mereka belum diperbarui sejak 2018, langkah-langkah keamanan Windscribe tampaknya tinggi.

Sistem operasi apa yang digunakan Windscribe? Pada dasarnya, semua sistem operasi yang digunakan oleh Windscribe terkenal. Anda dapat menggunakan Windscribe di Windows, Mac, Linux, Android, iOS, dan bahkan FireTV.

Versi gratis Windscribe memiliki lebih sedikit opsi daripada program berbayar. Untuk pengguna gratis, Windscribe menyediakan 10 server yang tersebar di berbagai negara atau wilayah di dunia yang bisa diakses dan diubah sesukanya.

3. TunnelBear

Jika Anda mencari VPN gratis, TunnelBear adalah pilihan bagus lainnya. Antarmuka aplikasi TunnelBear jelas, menarik, dan mudah digunakan. Gaya tampilannya unik dan sangat mudah dikenali khususnya oleh pengguna pemula.

Aplikasi TunnelBear mudah digunakan, dan menginstal TunnelBear dengan cepat dan mudah. Lebih penting lagi, keamanan dan enkripsinya dapat bersaing dengan penyedia lain, dan versi gratisnya tidak memiliki batas kecepatan.

Bahkan dengan versi gratis, TunnelBear memungkinkan Anda memilih dari semua server milik pribadi di Amerika Serikat, Inggris Raya, Kanada, Jerman, Jepang, Belanda, Spanyol, Prancis, Brasil, India, sampai dengan Italia.

4. Hide.me

Versi gratis PVN Hide.me umumnya tidak tersedia untuk Netflix. Namun sangat mungkin bahwa Hide.me ini juga merupakan hasil dari perubahan terbaru di Netflix, karena Netflix telah memutuskan untuk menentang pengguna VPN.

Kerugian lain dari menggunakan Hide.me versi gratis adalah batas data bulanan 10GB. Jika Anda ingin melakukan streaming, Anda akan segera mencapai batas data ini. Dalam hal ini, ProtonVPN versi gratis adalah pilihan yang lebih baik.

Atau, Anda dapat mempertimbangkan opsi VPN murah selain Hide.me, seperti NordVPN atau Surfshark. Dengan menggunakan aplikasi VPN gratis bernama Hide.me, Anda hanya dapat melindungi satu perangkat dalam satu waktu.

5. ExpressVPN

ExpressVPN adalah penyedia VPN gratis dari berbagai negara dan tepercaya yang menyediakan fitur keamanan kelas satu untuk memastikan keamanan online Anda. Aplikasi ExpressVPN memiliki enkripsi 256-bit tingkat militer untuk mengacak data Anda.

Jadi, akan sangat sulit membajak ExpressVPN karena dibutuhkan miliaran tahun untuk memecahkannya. Layanan ExpressVPN ini juga dilengkapi dengan sakelar pemutusan otomatis (disebut penguncian jaringan), yang dapat melindungi Anda.

Anda bisa mencoba Android dalam mode tidur saat terhubung ke ExpressVPN. Ketika Anda mengaktifkannya kembali, Network Lock segera memberi tahu, dan Internet Anda tidak berfungsi sampai VPN terhubung kembali (hanya butuh sekitar 3 detik).

6. Cyber​​Ghost

Cyber​​Ghost VPN dilengkapi dengan fitur keamanan yang mengesankan, sehingga Anda benar-benar dapat anonim saat online. Cyber​​Ghost menyediakan enkripsi AES-256 dan tidak mengizinkan siapa pun untuk mencegat informasi pribadi Anda.

Untuk membuatnya lebih baik, CyberGhost memiliki sakelar pemutusan otomatis. Jika VPN terputus, koneksi internet Anda akan terputus. Anda bisa mengujinya dengan beralih dari server AS ke server Inggris.

Hanya dalam waktu 10 detik, smartphone Anda terhubung ke VPN dari Cyber​​Ghost, WiFi pun bisa dimatikan. Cyber​​Ghost juga dapat mencegah pelanggaran keamanan, sehingga data Anda selalu terlindungi secara aman.

7. Avira Phantom VPN

Alternatif opsi lainnya untuk menggunakan VPN secara gratis yaitu Anda dapat menggunakan Avira Phantom VPN untuk melindungi sejumlah perangkat. Sebagian besar layanan gratis hanya memungkinkan Anda untuk terhubung ke 1 perangkat.

Selain itu di Avira Phantom VPN ada juga opsi berbayar biasanya memungkinkan Anda untuk terhubung ke tidak lebih dari 6 atau 7 perangkat. Avira Phantom VPN juga cocok untuk semua sistem operasi menginstalnya di laptop Macbook.

Aplikasi Avira Phantom VPN sangat mudah digunakan di semua aplikasi. Hanya perlu 2 menit untuk menyiapkan, dan Anda jgua terhubung dengan 1 klik, jadi jika Anda tidak terbiasa dengan VPN, ini adalah pilihan yang baik bagi Anda.

8. ProtonVPN

Layanan platform VPN gratis ProtonVPN menyediakan data tanpa batas, sehingga Anda dapat menjelajahi Internet dan mengunduh sesuka hati. Kebanyakan VPN gratis hanya menyediakan 500MB hingga 10GB data per bulan.

Dengan menggunakan aplikasi ProtonVPN, Anda bisa tetap menjalankannya dan tidak pernah kehabisan kuota. Fungsi keamanannya yang kuat memastikan bahwa Anda dapat menjelajahi Internet dengan aman dan terjaga.

ProtonVPN juga menyediakan enkripsi AES 256-bit yang sangat baik dan tombol pemutus otomatis. Aplikasi ProtonVPN menggunakan OpenVPN, yang merupakan protokol paling aman, karena menyediakan perlindungan kebocoran IP/DNS.

9. PrivadoVPN

PrivadoVPN tersedia untuk Windows, Mac iOS, Android dan Android TV. PrivadoVPN juga memiliki aplikasi FireStick, jadi Anda juga bisa menggunakan VPN ini dengan berbagai smart TV apabila Anda menginginkannya.

Mereka juga bermitra dengan Netflix, yang jarang ada dalam layanan VPN gratis. Dengan PrivadoVPN, tidak ada masalah dengan pengunduhan torrent, semuanya bekerja dengan mulus sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Selama Anda tetap pada batas data 10 GB, PrivadoVPN dapat memberikan kecepatan tak terbatas. Anda masih dapat menggunakan PrivadoVPN setelah menghabiskan 10 GB kuota data bulanan, setelah itu hanya dapat terhubung ke satu server dengan kecepatan 1 Mbit saja.

Akhir Kata

Penjelasan mengenai aplikasi vpn gratis terbaik pada smartphone Android sepertinya sudah cukup sampai di sini. Silahkan gunakan aplikasi-aplikasi yang sudah kami rekomendasikan di atas untuk digunakan sebagai VPN secara gratis.