Aplikasi Live Streaming No Banned China

Stornowaybc.com – Aplikasi live streaming no banned China. Seperti Bigo Live, Nono Live, dan Kiss Live, ada banyak sekali aplikasi live streaming yang banyak dipakai khususnya oleh cewek cantik di seluruh dunia.

Kemudian kita tahu bahwa cewek China, Taiwan, Hong Kong, Jepang, atau Korea tergolong sebagai yang paling cantik di Asia dan dunia. Tidak heran ada banyak yang mencari aplikasi live streaming no banned china untuk Android.

Aplikasi tersebut memiliki fungsi yang berbeda dengan aplikasi tes kehamilan dengan sidik jari. Sebab aplikasi live streaming tersebut hanya diperuntukkan semata-mata hanya untuk hiburan di waktu luang saja.

Bila Anda penasaran apa saja aplikasi live streaming no banned China yang paling bagus dan lengkap, kami bisa memberikan rekomendasinya untuk Anda. Simak pada penjelasan dan ulasan di bawah ini.

Daftar Aplikasi Live Streaming No Banned China di HP Android

Langsung saja berikut informasi lengkap mengenai daftar aplikasi streaming langsung tanpa banned di China untuk smartphone Android. Simak pada penjelasan di bawah berikut ini secara lengkap.

1. Momo Live

Momo Live meluncurkan fitur siaran langsung beberapa tahun lalu, yang bekerja dengan sangat baik. Total pendapatan Momo bahkan mencapai $57,9 juta dari video langsung dan terus meningkat meningkat 222% menjadi $99 juta.

Analis secara alami menemukan bahwa aplikasi live streaming no banned China Momo Live sangat banyak diminati oleh gadis dan cewek cantik Chinese. Alasannya salah satunya adalah bahwa tujuan live streaming mereka adalah supaya menjadi terkenal.

Aplikasi ini tersedia secara gratis pada platform Android dan Anda bisa menemukan banyak sekali gadis cantik China untuk diajak ngobrol bersama. Anda juga tak perlu takut banned karena aplikasi ini anti banned.

2. Meipai

Alternatif aplikasi live streaming no banned China lainnya yaitu Meipai, mirip seperti YouTube versi China. Diluncurkan pada Mei 2014, platform berbagi video Meipai menjelma menjadi aplikasi gratis nomor 1 di iTunes Store China selama 24 hari berturut-turut.

Pengguna Meipai dapat mengunggah dan membuat video dengan panjang berbeda, termasuk video 10 detik, slideshow photo 10 detik, dan video berdurasi hingga 5 menit. Aplikasi ini menawarkan filter dan opsi pengeditan yang berbeda untuk setiap panjangnya.

Pada Januari 2016, aplikasi Meipai meluncurkan fitur video langsung atau live streaming, yang menjadi sangat populer untuk kolaborasi brand dan influencer. Dalam 6 bulan pertama setelah peluncuran fitur May Live, ada lebih dari 9,5 juta live streaming dilakukan dengan lebih dari 570 juta penayangan.

3. Huajiao

Huajiao diluncurkan pada Juni 2015, dan kini telah dikenal luas sebagai aplikasi live streaming cewek dan janda China yang sangar jernih. Pada awal booming live streaming, mereka banyak berinvestasi dalam periklanan dan mempekerjakan salah satu aktris terbaik China.

Selama beberapa tahun terakhir, karena pasar telah mendingin dan terkonsolidasi, mereka juga sudah bisa mempertahankan pertumbuhan yang stabil. Bahkan di saat ini Huajiao dianggap sebagai salah satu platform terbaik di China.

Anda pun bisa berjumpa dengan banyak gadis cantik China, Taiwan, Hong Kong, atau Makau yang melakukan live streaming. Tapi Anda harus belajar bahasa Mandarin karena mereka jarang yang memakai bahasa Inggris.

4. Yizhibo

Aplikasi live streaming China Yizhibo diluncurkan pada Mei 2016. Meski bisa dikatakan pemain baru, tetapi Yizhibo telah terbukti menjadi kekuatan utama dalam dunia apk live streaming no banned China saat ini.

Pada tahun 2017, aplikasi Yizhibo menempati peringkat ke satu dalam hal akuisisi pengguna di antara platform yang bersaing. Aplikasi ini juga bekerja sama dengan Weibo, platform media sosial terbesar di China.

Kerja sama tersebut membuat Yizhibo memiliki fitur live streaming yang telah menjadi favorit gadis dan janda China yang cantik dan manis. Pada tahun 2016, Yizhibo dan Weibo membentuk kemitraan kolaboratif untuk pengembangan dan sirkulasi konten.

5. XiaoHongShu

XiaoHongShu awalnya menjadi e-commerce yang sama sekali tidak terduga naik ke permukaan berubah sebagai aplikasi live streaming. XiaoHongShu disukai oleh wanita muda yang merupakan 90% dari basis pengguna.

Aplikasi XiaoHongShu itu telah mendapatkan reputasi untuk keandalan dalam hal kualitas live streaming yang jernih. Sebagian besar konten dibuat oleh pengguna, dan platform itu sendiri memiliki banyak penonton setiap harinya.

Jika pengguna menyukai produk yang ditampilkan dalam streaming langsung, mereka bisa langsung membelinya. Akun brand juga memungkinkan pengguna untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan, menanggapi komentar, mengubah penjualan menjadi minat, dan sebagainya.

6. Taobao Live

Alibaba, salah satu pencetus e-commerce serta cabangnya, Taobao dan Timal, mewakili garis depan ledakan live streaming di China. Mereka meluncurkan Taobao Live yang digunakan untuk meningkatkan penjualan.

Di dalam aplikasi ini Anda bisa menonton banyak sekali cewek Chinese cantik dari berbagai kalangan yang mempromosikan sebuah produk dari e-commerce Alibaba. Anda juga bisa mengobrol dan berkenalan dengan mereka.

Menariknya lagi, aplikasi ini tersedia secara gratis dan Anda bisa mengunduhnya untuk dipasang pada platform Android. Supaya video streaming Anda bagus, jangan lupa pakai aplikasi edit video atau aplikasi edit video iPhone.

7. Inke

Inke adalah platform streaming langsung yang lebih memperlihatkan dari sudut konten umum. Aplikasi ini lebih populer di kalangan gamer dan mereka yang mencari konten ringan.

Hal yang membedakan Inke dengan aplikasi sejenis adalah ‘mode pertempuran’. Di mana pengguna memegang pena di bibir depan mereka, atau menyeimbangkan sendok di hidung mereka, dan menyiarkan tantangan secara live.

Pemirsa juga bisa mengirim hadiah uang tunai kepada pengusaha langsung untuk menentukan siapa yang menang. Tidak hanya itu, yang kalah harus menyelesaikan kekalahan. Aplikasi ini benar-benar menarik sehingga tidak heran kalau banyak penontonnya.

8. Kuaishou

Kuaishou adalah aplikasi streaming China yang relatif baru di dalam daftar ini, sehingga mungkin masih tidak banyak dikenal oleh berbagai kalangan. Awalnya Kuaishou diluncurkan sebagai platform berbagi GIF pada tahun 2011.

Seiring berjalannya waktu, aplikasi Kuaishou mulai melakukan live streaming pada tahun 2016 dan memiliki lebih dari 300 juta pengguna aktif. Di tahun-tahun berikutnya, Kuaishou memiliki lebih banyak pengguna yang terus berkembang.

Karena masih tergolong baru, baru-baru ini Kuaishou telah mengintegrasikan e-commerce dan transaksi ke dalam platform live-nya. Dalam sembilan bulan pertama tahun 2020, transaksi senilai lebih dari $30 miliar berhasil diproses, sebelas kali lebih banyak dari tahun sebelumnya.

9. YY Live

YY Live adalah salah satu platform live streaming tertua di China. Perusahaan meluncurkan pada tahun 2005 sebagai Duowan.com, sebuah portal game untuk para gamer di Cina supaya bisa memperlihatkan skill dan kebolehannya.

Pada tahun 2008, perusahaan meluncurkan YY Live sebagai aplikasi live streaming no banned China. Aplikasi ini menjadi layanan komunikasi game berbasis suara yang memungkinkan para gamer berkomunikasi dengan penggemar.

Mereka kemudian menambahkan fungsi karaoke live streaming dan aplikasi ini meledak menjadi sangat populer dengan menyanyikan lagu untuk pembawa acara video wanita berpakaian seksi. Seiring waktu platform menambahkan berbagai konten dalam upaya untuk mengubah gambar samar mereka.

Akhir Kata

Mungkin cukup terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai daftar aplikasi live streaming no banned china android. Semoga informasi yang sudah kami sampaikan dapat bermanfaat bagi yang ingin dapat hiburan dari live streaming gadis cantik China.