Aplikasi Jual Foto

Stornowaybc.com – Aplikasi jual foto. Siapa saja bisa mendapatkan uang tunai dari dunia digital atau internet dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan memperjualbelikan foto pribadi.

Foto yang bisa diperjualbelikan juga bermacam-macam, bisa foto dari kamera hp, DSLR, ataupun editan vector yang dibuat di aplikasi. Masing-masing memiliki nilai yang berbeda dan fluktuatif.

Penghasilan bisa kita dapatkan dengan cara berjualan foto pada platform aplikasi atau situs web tertentu. Tentu saja kita harus memilih aplikasi atau platfrom terpercaya, terbaik, dan terbukti membayar.

Kita akan membahas mengenai apa saja aplikasi jual foto terbaik di Android yang bisa dimanfaatkan. Silahkan lihat dan simak ulasan soal rekomendasi apliaksi lengkapnya yang ada di bawah berikut ini.

Baca: Aplikasi Crypto

Daftar Aplikasi Jual Foto Terbaik di Android

Berikut kita bisa langsung menyimak pembahasan dan penjelasan lengkap mengenai rekomendasi aplikasi jual foto terbaik di hp Android. Silahkan simak pembahasan dan penjelasan lengkapnya berikut.

1. Adobe Stock

Aplikasi jual beli foto yang bisa Anda gunakan adalah Adobe Stock. Adobe Stock telah terintegrasi dengan beberapa produk Adobe, sehingga banyak foto menarik yang dapat diunggah oleh para kontributor di platform ini.

Bahkan aplikasi Adobe Stock ini terintegrasi dengan Adobe lightroom. Jika Anda ingin menjual foto menggunakan aplikasi ini, prosesnya adalah melakukan registrasi hingga selesai kemudian langsung mengupload karya tersebut.

Selama proses upload ke Adobe Stock, Anda perlu mengisi informasi tag pada nama untuk memudahkan pencarian foto. Dengan menggunakan beberapa informasi penting pada foto. Adobe Stock akan membuat foto lebih mudah untuk dijual kembali.

2. Stockimo

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi atau platform Stockimo, foto yang berhasil diunggah dan disetujui bernilai sekitar $90. Artinya, sebuah foto bisa bernilai hampir Rp 1,5 juta, jumlah yang cukup besar.

Bayangkan jika Anda berhasil mengunggah foto sebanyak ratusan. Karena nilai nominalnya yang sudah tinggi, tidak semua foto bisa masuk ke aplikasi Stockimo, karena proses seleksinya bisa lama dan melelahkan.

Namun tidak ada salahnya untuk mencoba, apalagi Anda suka menjual semua jenis foto. Intinya selama foto yang Anda unggah berkualitas baik, tidak akan ada masalah sama sekali dan bisa langsung dijual sesuai kebutuhan.

3. iStockphoto

Aplikasi iStockphoto dapat diandalkan karena dapat menghasilkan banyak uang dengan cara jual foto digital dalam bentuk bitmap dan vector. Sayangnya, Anda hanya akan mendapatkan 15% royalti jika Anda menggunakan iStockphoto.

Sementara itu, foto yang berkualitas tinggi dan diminta biasanya menerima royalti 45%. Jika Anda ingin mengunggah menggunakan aplikasi atau platform ini, Anda harus bersabar. Karena proses seleksinya yang begitu ketat.

Bahkan banyak yang gagal meng-upload, foto yang mereka hasilkan tidak bisa langsung dijual di aplikasi iStockphoto ini. Namun, jika Anda mampu menjual dan mengetahui seperti apa spesifikasi foto yang dibutuhkan.

4. Scoopshot

Ada dua cara untuk mendapatkan uang saat menggunakan aplikasi Scoopshot ini. Cara mendapat uang di Scoopshot yang pertama adalah menjual foto secara langsung agar orang lain dapat membeli apa yang mereka inginkan.

Kemudian cara yang kedua adalah dengan menggunakan iklan. Iklan muncul jika Anda ingin foto Anda muncul di beberapa halaman orang lain. Opsi ini bisa dipilih agar meski foto Anda tidak dibeli, Anda tetap memiliki penghasilan tambahan.

Intinya tidak masalah foto itu dijual langsung atau dijadikan iklan. Selama foto-foto tersebut memiliki kualitas yang baik, sangat mungkin untuk menjual dengan baik dan dengan demikian menghasilkan keuntungan yang lebih besar.

5. 500px

500px adalah salah satu aplikasi penjualan foto terbaik yang direkomendasikan untuk semua orang. Anda dapat mengakses aplikasi ini secara gratis, tetapi Anda akan dibatasi saat mengunggah foto untuk dijual.

Seperti yang kita semua tahu, setiap orang memiliki akun gratis dan dapat mengunggah hingga 7 foto per minggu di situs web 500px. Jika Anda ingin dapat mengunggah foto untuk dijual saat bepergian, Anda harus memilih akun premium.

Ketika menggunakan akun premium, Anda perlu membayar sejumlah tertentu untuk mendapatkan akun berlangganan. Namun, ketika menjual foto di situs ini, biaya berlangganan tidak sepadan dengan penghasilan Anda di masa mendatang.

6. Agora Images

Nama aplikasi penjualan foto ini adalah Agora Images, aplikasi ini begitu direkomendasikan untuk Anda karena aplikasi ini sangat menguntungkan. Pasalnya, Anda akan mendapatkan 100% penjualan foto Anda tanpa dipotong.

Dengan Agora Images, semakin banyak foto yang Anda jual melalui situs web Agora, semakin banyak penghasilan Anda akan meningkat. Tentu ada prosesnya, apalagi bagi yang baru menggunakan aplikasi jual foto semacam ini.

Terutama yang masih mengikuti kelas fotografi amatir. Setelah Anda berhasil bergabung dengan komunitas Agora Images, Anda akan mendapatkan akses ke sejumlah hak istimewa terkait dengan jual beli fotografi.

7. EyeEm

Berikutnya aplikasi penjualan foto lain yang direkomendasikan untuk Anda coba. Aplikasi tersebut bernama EyeEm. Seperti yang kita ketahui bersama, aplikasi ini sudah memiliki anggota sebanyak 25 juta orang dari seluruh dunia.

Dengan kata lain, 25 juta fotografer yang tersebar di seluruh dunia telah bergabung dengan aplikasi EyeEm. Dari fotografer amatir hingga fotografer profesional, ,asing-masing dari mereka harus mengunggah foto karyanya untuk dijual.

Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan menjual foto Anda sendiri di aplikasi EyeEm. Anda dapat menjual foto Anda dan mempertahankan hak ciptanya atau tidak. Jika Anda mempertahankan hak cipta, Anda akan menerima 50% dari harga jual.

8. Foap

Foap adalah salah satu aplikasi penjualan foto terbesar di dunia. Anda dapat menjual foto fotografi Anda di aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jika Anda berhasil menjual foto, Anda akan mendapatkan 50% dari harga foto.

Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi Foap terlebih dahulu. Kemudian, buat akun pribadi untuk dapat masuk ke aplikasi. Setelah itu, Anda dapat mengunggah foto keren dari akun Anda untuk memulai aktivitas di Foap.

Siapa tahu ada yang melirik dan tertarik dengan foto Anda. Jika ada penjualan yang berhasil, tentu saja sejumlah uang token dapat diperoleh. Aplikasi ini bisa digunakan gratis untuk menghasilkan uang tanpa harus melakukan deposit.

9. Photerloo

Photerloo dapat digunakan di ponsel Android atau ponsel iPhone. Semua pengguna dapat langsung menginstal dan kemudian mendaftar dengan aplikasi ini hingga akhirnya berhasil menampilkan foto dengan kualitas yang sangat baik.

Dibandingkan dengan aplikasi lain, antarmuka aplikasi ini sangat sederhana sehingga pemula pun dapat mengunggah dengan mudah. Selain itu, aplikasi berbayar terverifikasi ini juga dapat memperoleh penghasilan besar dengan menjual foto.

Intinya jika ingin menggunakan aplikasi ini, pertama-tama Anda harus memperhatikan jenis foto yang akan diunggah. Selama foto yang Anda unggah berkualitas baik, hasilnya bisa sempurna. Anda mendapatkan penjualan hampir setiap hari.

10. Shutterstock Contributor

Shutterstock Contributor telah menjadi populer di seluruh dunia. Pasalnya, aplikasi tersebut bisa bertahan sekitar 15 tahun sekarang. Jutaan anggota telah bergabung. Juga, jutaan foto telah diunggah di aplikasi.

Salah satu aplikasi penjualan fotografi tertua di dunia. Shutterstock Contributor terbukti dapat diandalkan, sehingga mampu menarik banyak fotografer dari seluruh dunia serta penulis lepas di bidang fotografi.

Aplikasi tidak dapat bertahan hingga 15 tahun tanpa dipercaya. Foto dari kontributor yang berharga dan sesuai dengan kriteria akan dibeli dengan harga yang tepat. Bisa disebut harga yang luar biasa, apalagi bagi anda yang masih amatir.

Akhir Kata

Artikel yang mengulas soal aplikasi jual foto terbaik mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu seperti yang sudah dijelaskan di atas. Semoga dengan adanya artikel ini kita bisa tahu apa saja rekomendasi aplikasi untuk berjualan foto.