Aplikasi Bodoh

Stornowaybc.com – Aplikasi bodoh. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan di hp Android, beberapa aplikasi bahkan bisa dikatakan ‘wajib’ diinstal karena kegunaannya yang sangat bermanfaat.

Tapi dari sekian juta aplikasi yang rilis pada Play Store, rupanya ada sejumlah aplikasi ‘bodoh’ dan ‘goblok’ yang ada. Dikatakan demikian karena fungsi dan kegunaan dari aplikasinya benar-benar tidak jelas.

Meski demikian orang yang download aplikasinya tidaklah sedikit. Bahkan dibanding beberapa aplikasi yang sangat fungsional, jumlah unduhan mereka bisa dikatakan atau terbilang sedikit lebih banyak.

Penasarankah Anda dengan apa saja aplikasi yang dimaksud? Bila iya maka kita bisa menyimak beberapa aplikasinya di bawah ini. Kami sudah merangkumnya dari berbagai macam sumber terpercaya.

Baca: Aplikasi Stalker IG

List Aplikasi Bodoh yang Ada di HP Android

Dilansir dari sejumlah referensi terpercaya, di bawah ini akan kami jelaskan kepada Anda beberapa pilihan aplikasi bodoh yang ada di hp Android. Silahkan lihat langsung daftar aplikasinya di bawah ini.

1. Aplikasi Yo

Aplikasi bodoh pertama yang sebaiknya jangan diinstal ialah Aplikasi Yo. Sekilas, nama aplikasinya tidak aneh, tapi Anda akan kesal saat mencobanya. Bayangkan aplikasi chat bernama “Yo” ini sengaja dibuat oleh pengembang.

Tujuannya hanya untuk mengirim pesan singkat berisi kata “Yo” ke pengguna lain. Tidak jelas apa tujuan dari pembuatan aplikasi ini, dan rupanya tidak ada yang menyangka bahwa aplikasi yang dikembangkan oleh seseorang bernama Or Arbel.

Aplikasi Aplikasi Yo ini akan mampu menarik lebih dari satu juta pengguna. Bodohnya lagi, dari aplikasi global bodoh ini, developer berhasil mendapatkan dana baru $1 juta atau hampir Rp12 miliar dari banyak investor. menakjubkan!

2. Portable Fan

Apakah Anda percaya jika seseorang mengatakan ponsel Anda bisa meledak seperti kipas? Jika demikian, unduh aplikasi Portable Fan. Benarkah aplikasi Portable Fan bisa bekerja layaknya kipas angin yang memberikan angin segar kepada kita?

Aplikasi Strange dari Holy Coder menawarkan kipas portabel yang dikatakan mampu menghasilkan hembusan angin yang nyata. Meski terdengar konyol, aplikasi ini berhasil membuat pengguna terlihat konyol setelah mengunduh.

Dalam praktiknya, pengguna dihadapkan pada pilihan untuk mencoba kipas dengan mengarahkan ponsel mereka yang sudah berisi gambar kipas ke arah wajah. Kemudian tekan tombol on untuk menyalakannya, apa yang terjadi? Silakan coba sendiri.

3. Send Me To Heaven

Send Me To Heaven (S.M.T.H) bukan aplikasi untuk ponsel Anda. Selain tidak berguna, aplikasi ini juga sangat berbahaya karena dapat membahayakan ponsel Anda. Jika Anda diminta untuk melemparkan ponsel Anda ke udara.

Kemudian aplikasi Send Me To Heaven akan hanya mencatat ketinggiannya, apakah Anda akan melakukannya? Begitulah cara kerja aplikasi, Anda akan diminta untuk melempar ponsel setinggi mungkin, dan aplikasi akan merekam ketinggian.

Selain itu, aplikasi Send Me To Heaven juga akan memberi Anda poin untuk setiap lemparan, semakin tinggi ponsel yang Anda lempar, semakin tinggi poin yang Anda dapatkan. Orang pasti bodoh karena ingin melakukan itu, kan?

4. Hodor Keyboard

Aplikasi berikutnya yang masuk dalam kategori aplikasi konyol dan goblok di Play Store adalah Hodor Keyboard. Tidak seperti aplikasi papan ketik umum yang membuat mengetik lebih mudah, aplikasi ini sebenarnya membuat Anda kesal.

Karena aplikasi Hodor Keyboard ini hanya dapat memasukkan satu kata, yaitu “Hodor”, tidak ada opsi lain. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi Hodor Keyboard ini jika tidak ingin tersesat dan terlihat bodoh di mata orang lain.

Alasannya adalah Anda akan dikenakan biaya $1 hanya untuk mengunduh aplikasi bodoh ini. Itu harga yang sangat mahal untuk aplikasi yang begitu mengganggu. Aplikasi Hodor Keyboard pun masih beredar di Google Play Store.

5. Ghost Detector

Percayalah, aplikasi semacam Ghost Detector ini tidak akan pernah berguna setelah Anda menginstalnya. Logikanya, aplikasi tidak ada hubungannya dengan hantu, dan memang tidak ada yang tidak mungkin untuk melakukannya.

Tetapi alasan kuatnya adalah “hantu itu sendiri sifatnya berbeda dari kita”. Kita tidak bisa dengan mudah mendeteksi keberadaan hantu. Disimpulkan bahwa manusia dapat merasakan kehadiran atau melihat hantu pada suatu saat.

Padahal sebenarnya kebanyakan orang merasakan atau melihatnya secara tidak sengaja. Percayalah, tidak peduli seberapa rumit aplikasinya, itu tidak akan berhasil, itu hanya akan membuat Anda terlihat bodoh. Jangan tertipu!

6. I Am Rich

Aplikasi kedua ini bisa sedikit sadis! I Am Rich adalah aplikasi berbayar yang harganya bisa sangat mahal, mencapai ratusan dolar. Aplikasi berbayar yang begitu mahal mungkin terdengar rumit bagi kebanyakan orang.

Namun sayangnya, konten I AM RICH tidak sesuai dengan harga yang mahal. Dan sebenarnya aplikasi I AM RICH yang bernilai ratusan dolar itu hanya menampilkan gambar tanpa konten yang pasti, hanya aplikasi tipuan saja di Android.

Bayangkan saja apa yang akan terjadi jika Anda membeli aplikasi ini? Uang sebanyak itu pun bisa membeli smartphone keren. Namun anehnya ada orang yang penasaran untuk membelinya, dan bahkan I AM RICH dari Google Play Store.

7. Confession

Aplikasi bodoh ketiga di Google Play Store adalah Confession. Confession adalah aplikasi sepele yang pada dasarnya digunakan oleh pengembang untuk mencari uang. Bahkan fungsi aplikasi Confession itu sendiri konyol.

Pengakuan dosa dirancang khusus bagi mereka yang ingin mengaku dosa. Meski terdengar aneh, yang menarik adalah setiap pengguna yang hendak membuat pengakuan harus mentransfer sejumlah uang kepada pengembang aplikasi.

Tak hanya itu, bisa juga dosanya akan diampuni setelah pembayaran berhasil. Bukankah ini penipuan? Apakah Anda juga ingin mencoba menggunakan aplikasi Confession, Anda bisa langsung download di Google Play Store gratis.

Kesimpulan

Sekian artikel aplikasi bodoh di android yang bisa kami rekomendasikan. Bila Anda ingin menggunakan aplikasi tidak berguna itu ya tidak masalah, namun pastinya akan memberatkan RAM hp kalian sendiri.